BMW Lanjutkan Kepedulian Pada Terdampak Covid-19

BMW Lanjutkan Kepedulian Pada Terdampak Covid-19

BMW Indonesia bersama BMW Eurokars memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya, sejak 9 Mei 2020 silam. Memiliki target 1.000 paket bantuan untuk masyarakat, Program ini merupakan kelanjutan dari program Corporate Social Responsibility Care4Water yang semula berfokus pada pemberian akses air bersih.

Adapun pada kegiatan yang kedua kali ini, dilangsungkan di RPTRA Anggrek Bintaro, Jakarta Selatan. Lokasi ini terbilang cukup terpencil untuk daerah maju seperti Bintaro, terletak disudut pintu tol Veteran dan Kali Pesanggrahan. Mayoritas penduduknya sendiri memiliki kedekatan dengan dunia otomotif dengan mayoritasnya memiliki profesi yang berkaitan dengan pengolahan ban bekas kendaraan bermotor.

 

Pembagian sembako diserahkan oleh Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars kepada Lurah Bintaro, Dimas Prayudi dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk physical distancing pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Pada saat penyerahan bantuan ini, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars juga turut menyampaikan kepeduliannya, "Pandemi COVID-19 telah mengubah gaya hidup kita dan bagaimana kami di BMW Eurokars melayani pelanggan. Satu hal yang pasti, kami akan terus memberikan Sheer Driving Pleasure dengan tetap memperhatikan standar layanan dan protokol kesehatan," kata Sivakumar Krishnan.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com