MINI Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan Perbelanjaan Di Jakarta Utara

MINI Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan Perbelanjaan Di Jakarta Utara

OTODRIVER - MINI Indonesia bersama dengan Eurokars Group Indonesia meresmikan dealer terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara yang bernema MINI Eurokars Studio.

Dengan luas area 153 m2 dan berada di lokasi yang sangat strategis di lantai dasar dari Central Market, MINI Eurokars Studio PIK tampilkan dua mobil MINI yang dipajang untuk dilihat langsung oleh pengunjung mall serta dua kendaraan yang dapat di-test drive seperti MINI Electric dan MINI Countryman.

MINI Eurokars Studio

MINI Eurokars Studio juga hadirkan dua buah charging station yang dipasang di Central Market, sangat memudahkan untuk pemilik MINI Electric agar dapat mengisi daya kendaraan sambil berjalan-jalan di mall. Dua orang MINI Consultant siap untuk menyapa dan menjelaskan setiap pertanyaan ataupun membantu calon pelanggan untuk test drive, setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Selain itu, MINI Original Lifestyle juga tersedia untuk melengkapi tampilan para penggemar brand MINI dengan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI.

“Hari ini, dalam semarak anniversary MINI, kami merayakannya dengan resmikan MINI Eurokars Studio @ Central Market PIK. Pantai Indah Kapuk (PIK) telah muncul sebagai salah satu kawasan yang berkembang pesat di Jakarta, menyediakan berbagai pilihan rekreasi bagi warganya. Ini termasuk restoran, kafe, pusat gaya hidup, dan banyak lagi. Central Market PIK merupakan lokasi baru yang menarik di kawasan ini, sebuah pusat gaya hidup ramah lingkungan yang berfokus pada Sustainability. Dengan lokasinya yang strategis, kami yakin MINI Eurokars Studio PIK menawarkan peluang luar biasa untuk mengembangkan bisnis MINI dan memperkenalkan brand MINI ke khalayak yang lebih luas. Kehadiran MINI Eurokars Studio ini juga mempertegas bahwa MINI adalah tentang keseruan berkendara, gaya hidup, dan mengedepankan mobilitas berkelanjutan.

MINI Eurokars Studio PIK dirancang dengan cermat agar sesuai dengan gaya terbaru MINI. Lokasi ini adalah tempat dimana para penggemar MINI dapat menemukan kendaraan dan berbagai macam produk MINI Lifestyle, dengan berbagai penawaran menarik,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com