Melihat Megahnya Kantor Pusat After Sales Eurokars di Singapura, Ada Apa Saja?

Melihat Megahnya Kantor Pusat After Sales Eurokars di Singapura, Ada Apa Saja?

OTODRIVER - Kali ini Otodriver berkesempatan mengikuti kegiatan Mazda Indonesia Media Trip Singapura yang berlangsung pada 9-11 Januari 2024.

Dalam lawatan bersama Eurokars Motor Indonesia (EMI), agendanya melihat kantor pusat dan kegiatan Eurokars Group. "Salah satunya akan mengunjungi After Sales Center yang berlokasi di Tanjong Penjuru," jelas Ricky Thio, Managing Director, EMI. Gedung megah tersebut juga dijadikan benchmark oleh Eurokars di Indonesia yang merupakan pemegang merek Mazda di sini.

Tujuan dibuatnya After Sales Center sendiri, merupakan satu komitmen yang dijaga untuk memajukan bisnisnya dengan memastikan seluruh konsumen bisa memanfaatkan layanan yang komprehensif. 

Di dalam bangunan 6 lantai ini, Eurokars Group menghadirkan beragam jasa. Mulai dari body & paint, mechanical repair, ketersediaan spare part, high voltage repair (khusus EV dan hybrid) hingga frame repair untuk memperbaiki kerusakan serius pada rangka kendaraan.

Fasilitas service di Eurokars Singapura

Layanan yang dihadirkan oleh group besar di Singapura ini juga ditujukan untuk semua brand di bawah naungan mereka. Seperti Mazda, MG, BMW,  Rolls-Royce hingga para pemilik Porsche. 

Seluruh teknisi, proses repair sampai perbaikan dipastikan telah tersertifikasi oleh masing-masing pabrikan. Sehingga konsumen tetap mendapatkan hasil yang memuaskan untuk kendaraannya.

Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group

“Di Eurokars Group, kami bangga dengan komitmen kuat terhadap kualitas, keunggulan dan kepuasan pelanggan. Itu adalah landasan misi dan visi kami. Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan standar layanan dan meningkatkan standar dukungan purnajual bagi pelanggan, kami telah berinvestasi untuk masa depan melalui pengembangan Pusat Purnajual Eurokars," kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.

Otodriver juga diajak Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk mengunjungi fasilitas Sparepart Warehouse, Eurokars Group Center yang merupakan pusat dealer dari brand-brand di bawah Eurokars. 

Sebagai penutup, rombongan media asal Indonesia juga melihat fasilitas penjualan khusus supercar McLaren. (AB) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com