Bentuk Kepedulian Komunitas Toyota Sienta Terhadap Wabah Covid-19

Komunitas Otomotif Toyota Sienta Community Indonesia berkolaborasi dengan dealer Auto2000 demi mewujudkan misi sosial.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 24 April 2020 07:00 WIB
Berita - Bentuk Kepedulian Komunitas Toyota Sienta Terhadap Wabah Covid-19
Bagikan ke:

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) berkolaborasi dengan dealer Auto2000 dan Satuan Pengawal Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan sosial di tengah bencana pandemi Covid19. Kegiatan sosial bertajuk TOSCA Berbagi itu dilaksanakan pada Sabtu, 18 April 2020 di beberapa lokasi di Jakarta. 

Pemberian Bantuan di antaranya donor darah mandiri, fogging kendaraan angkutan umum di terminal Kampung Rambutan dan mobil operasional Dishub, donasi tempat cuci tangan portable di Jalan Gadog Raya Depok dan di Pasar Rakyat Cisalak, juga donasi multivitamin Fituno kepada tenaga paramedis di RSUD Cibinong dan RS FMC serta pemberian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Foto - Bentuk Kepedulian Komunitas Toyota Sienta Terhadap Wabah Covid-19

Tidak hanya itu TOSCA juga membuat dan diskusi online menghadapi pandemi Covid-19 di saat memasuki bulan suci Ramadhan termasuk tips dan saran oleh dr Fitri Hamka SpPK spesialis patologi klinik dan team pengendalian infeksi yang akan diikuti oleh seluruh member TOSCA di Indonesia.

"TOSCA hadir di tengah-tengah masyarakat untuk coba mengurangi sedikit persoalan ekonomi dan sosial akibat dampak pandemi Covid-19, gerakan ini adalah bentuk kepedulian Toscaner seluruh Indonesia terhadap sesama dalam mengurangi dampak pelemahan ekonomi dan krisis kesehatan sesuai dengan semangat kami dengan mengkampanyekan tagar #toscaadauntukanda di kegiatan kali ini,” ujar Nandang Sugianto sebagai Ketua Umum TOSCA.

#toyota #sienta #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.