Aksi Sosial Terbesar Komunitas Datsun Resmi Terlaksana

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 26 April 2020 08:00 WIB
Berita - Aksi Sosial Terbesar Komunitas Datsun Resmi Terlaksana
Bagikan ke:
Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) membuat beragam kegiatan amal untuk memudahkan para korban yang terdampak Corona.

Dalam pandemi virus Corona seperti saat ini, para pecinta mobil Datsun yang tergabung dalam Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) tidak tinggal diam. Para anggota bahkan tetap semangat membantu sesama dengan menggelar beragam kegiatan amal seperti bagi-bagi sembako.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat I DGCI Nasional Mairizon, menuturkan aksi peduli Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Corona ini merupakan sebuah bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat dan anggota akibat dampak pandemi COVID-19 di Indonesia.

Foto - Aksi Sosial Terbesar Komunitas Datsun Resmi Terlaksana

 

"Sampai hari ini, Minggu (19/04) kita telah menyalurkan bantuan yang digalangkan oleh Pengurus di Regional/Chapter maupun oleh Pengurus DGCI Pusat ke beberapa anggota dan masyarakat yang terdampak”, ungkap pria yang biasa disapa dengan Arie Botak.

Ia menambahkan, aksi peduli ini merupakan aksi sosial komunitas Datsun terbesar DGCI dalam upaya terbaiknya memberikan sumbangsi kepada bangsa dan negara.

"DGCI berkomitmen untuk kegiatan aksi sosial ini akan terus kami dilangsungkan sampai ada pernyataan resmi pemerintah bahwa kita telah terbebas dari bencana non alam Covid-19", tambah Arie.

Sementara itu, Sekjen DGCI Rahmantyo Farlodrian mengatakan, dengan kondisi ekonomi masyarakat yang terus menurun, kita ingin terus mengetuk lebih lagi rasa kepedulian para anggota untuk berbagi dengan sesama.

Foto - Aksi Sosial Terbesar Komunitas Datsun Resmi Terlaksana

 

“Kami sangat memahami tak sedikit masyarakat dan beberapa anggota kita sedang mengalami masa-masa sulit, untuk itu DGCI hadir dengan komitmen satu komando bergerak tanpa henti dengan tulus hati membantu dengan aksi khasnya”, tutup Sekjen DGCI.

#datsun #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.