Aksi Mulia Komunitas Datsun Go+

Aksi Mulia Komunitas Datsun Go+

Datsun memang sudah menghentikan penjualannya di Indonesia, namun para pecintanya yang terkumpul dalam Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) masih aktif melakukan kegiatan. Salah satunya mereka menggalang aksi peduli banjir.

DGCI menunjuk Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Rangkas Bitung, Banten sebagau lokasi pilihan penyaluran bantuan hasil donasi nusantara yang terkumpul pada Minggu (19/01/20). donasi yang dikumpulkan berasal dari para anggotanya se Indonesia dan berbagai pihak lain yang ikut berpartisipasi.

 

Hasil dari donasi yang terkumpul dibelanjakan untuk perlengkapan sekolah berupa seragam sekolah, tas sekolah, kaos kaki, buku tulis dan alat-alat belajar sekolah lainnya.

"Sangat memprihatinkan melihat dampak bencana banjir bandang yang terjadi di Lebak ini, banyak saudara kita yang kehilangan tempat tinggal, banyak anak yang belum bisa kembali belajar secara maksimal, semoga bantuan dari DGCI senusantara ini bisa sedikit meringankan, tambah Edi. Warga Kecamatan Sajira yang menerima bantuan merasa senang dengan bantuan yang diberikan dan peralatan sekolah anak-anak merupakan salah satu dari beberapa kebutuhan utama yang memang diperlukan,” Ketua Chapter (VPC) Cipasera, Edi Turangga, dalam keterangan resmi yang diterima OtoDriver.

 

Seperti yang diketahui, banjir melanda beberapa wilayah di Jabodetabek karena curah hujan yang tinggi pada saat pergantian tahun. Lebak, Banten, menjadi salah satu daerah yang paling parah terkena dampak dari banjir tersebut.

“Semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat terhadap para korban banjir sehingga mampu meringankan beban mereka,” ungkap Sekretaris Jenderal komunitas DGCI, Rahmantyo Farlodrian.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com