Jika Bengkel Resmi Datsun Hilang

Jika Bengkel Resmi Datsun Hilang

Kabar berhentinya Datsun berjualan di Indonesia pada awal 2020 sudah bukan rahasia umum. Meski demikian, PT Nissan Motor Indonesia selaku pemilik brand Datsun di tanah air tetap bertanggung jawab dalam urusan layanan purna jual.

Hal ini pun membuat para konsumen setidaknya dapat bernafas lega dan tetap aman merawat unit Datsun mereka, meskipun nantinya akan ada beberapa dealer yang tutup atau dialihfungsikan.

 

Seperti yang dialami para pengguna Datsun di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. “Kabar tutupnya Datsun justru membuat para anggota komunitas semakin solid. Meskipun sejak 2017 lalu bengkel Datsun di sini sudah tidak beroperasi,” ucap Leo salah satu founder Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Tanjung Pinang.

Leo juga mengatakan tidak pernah ada masalah dalam merawat Datsun, meskipun tidak ada bengkel resmi, bengkel non resmi milik anggota komunitas bahkan bisa menangani masalah mobil-mobil Datsun. Selain itu enaknya lagi, para pemilik Datsun juga masih mudah mendapatkan spare part.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com