Akan Meluncur Minggu Depan, New Yaris Sudah Bisa Dibooking

Akan Meluncur Minggu Depan, New Yaris Sudah Bisa Dibooking

Toyota New Yaris akan menyapa pasar Indonesia pada 8 September 2020 atau lima hari dari saat tulisan ini dibuat, namun ternyata saat ini ternyata hatchback ini sudah bisa dibook alias dipesan.

“Mobil ini sudah bisa dibooking saat ini. Dengan booking fee Rp 5 juta bisa mulai menilih warna dan juga jenis transmisi yang diinginkan,” terang salah satu tenaga penjual di salah satu showroom resmi mobil berlogo three oval ini. “Tapi hanya untuk melakukan booking saja, karena harga mobil saat ini belum ada resminya,” sambung pria yang enggan disebut namanya ini saat dihubungi melalui telepon, Kamis (03/09).

New Yaris yang akan muncul beberapa waktu ke depan ini konon kabarnya akan menggunakan fitur yang hampir sama dengan New Yaris yang telah meluncur sebelumnya di Thailand. Namun ini masih dalam wujud spekulasi, terutama dalam hal mesin yang digunakan, di mana mesin Yaris Thailand mengandalkan mesin 1.200 cc alias menggunakan mesin 3NR-FE dengan luapan daya 92 PS dan 109 Nm. Kemungkinan varian Indonesia tetap akan menggunakan mesin 2NR-FE dengan suguhan tenaga 106 PS/140 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com