Mitsubishi All New Triton Turut Melantai Di Japan Mobility Show 2023 (21 FOTO)

Mitsubishi All New Triton Turut Melantai Di Japan Mobility Show 2023 (21 FOTO)

OTODRIVER - Mitsubishi pamerkan beberapa lini produk andalannya pada ajang Japan Mobility Show 2023, dan salah satunya adalah Mitsubishi Triton generasi terbaru.

Triton generasi ke-6 ini baru saja diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu.

Interior Mitsubishi All New Triton

Meski sudah mejeng di Japan Mobility Show 2023, namun Triton ini belum diluncurkan ke pasar Jepang dan rencananya bakal hadir di Negeri Matahari Terbit pada awal tahun 2024 mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, Triton generasi terbaru hadir dengan desain dan mesin yang baru jika dibandingkan generasi yang saat ini dipasarkan di tanah air.
Mulai dari bagian depannya, Triton semakin kental dengan bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi dan tentunya punya tampilan lebih canggih.

Di bagian belakang, stoplamp LED memiliki desain yang lebih modern.

Masuk ke bagian interior, tentu Triton hadir dengan nuansa pikap double cabin yang canggih.

Desain dasbor didominasi oleh aksen mengotak namun tetap tegas dan modern, instrument cluster yang dilengkapi dengan MID digital, setir desain terbaru Mitsubishi, serta headunit floating.

Menariknya, All New Triton ini dibekali dengan double blower. Namun komponen ini hanya mengalirkan udara langsung dan tidak dialiri oleh freon layaknya milik Toyota Calya dan dan Daihatsu Sigra.

Sementara untuk mesinnya, Triton ditenagai oleh jantung pacu diesel berkode 4N16 twin turbo dengan kubikasi 2.400 cc 4 silinder.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 204 PS serta torsi 470 Nm berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan.

Gelontoran daya tersebut disalurkan ke dua maupun empat roda melalui teknologi transfercase Mitsubishi, Super Select 2.

Simak kumpulan gambar Mitsubishi All New Triton yang kami liput langsung dari ajang Japan Mobility Show 2023 di bawah ini. (AW).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com