Agya Facelift Mirip Raize

Agya Facelift Mirip Raize

Toyota Agya yang diduga kuat mendapati penyegaran ringan wujudnya sudah bocor di dunia maya. Perubahan besar tampak ada pada eksteriornya. Bagian wajah LCGC ini sekilas mirip dengan sebuah crossover baru Toyota di Jepang.

Jika tebakan Anda adalah mirip Toyota Raize, berarti jawabannya sama dengan kami. Jika diperhatikan bagian yang paling mirip adalah area moncong yang setengah membentuk trapezoid.

 

Bahkan di samping bentuk trapezoid tersebut ada kemiripan lagi, yakni lampu kabut alias foglamp bulat. Baik Raize dan Agya facelift memakai lampu kabut model bulat. 

Namun tentunya Raize lebih advance dengan penggunaan DRL horizontal di atas foglamp bulat. Sayangnya Anda tak bisa berharap lebih dari itu mengenai persamaannya dengan Raize di sektor eksterior. Selebihnya bagai bumi dan langit.

 

Sebagai informasi, Agya facelift ini diduga kuat uga akan mendapati improvisasi di dalam kabin dan fitur. Di antaranya adalah pengaturan AC digital, head unit dengan layar sentuh dan yang paling menarik adalah Engine Start Stop Button serta keyless. 

Dari pantauan kami di sebuah dealer Toyota daerah Permata Hijau, Jakarta Barat (13/3), Agya facelift memang belum masuk. Namun salah seorang wiraniaga menyebut LCGC itu sudah bisa dipesan dengan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Nantikan update berikutnya mengenai Agya facelift hanya di OtoDriver.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com