Ada Virus Corona, Bagaimana Kegiatan Produksi Suzuki?

Ada Virus Corona, Bagaimana Kegiatan Produksi Suzuki?

Berbeda dengan pabrikan besar lain seperti Honda, Hyundai dan BMW yang memilih menutup pabrik karena mewabahnya virus Corona.

Suzuki menyatakan tidak ada masalah berarti pada pabrik mereka. Bahkan hingga saat ini, proses produksi, ekspor dan impor masih berjalan dengan mulus. Apalagi dengan PT Suzuki Indomobil Sales yang tetap menjalankan produksi di Indonesia dengan baik hingga saat ini.

 

"Sampai saat ini Suzuki belum memiliki masalah atau dampak negatif akibat mewabahnya virus corona di luar negeri, terutama di Tiongkok," ujar Donny Head of Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Yang membuat Suzuki tetap mempertahankan produksinya hingga saat ini karena sebagian besar komponen produksi mobil Suzuki Indonesia dipasok dari dalam negeri. Meskipun tidak memungkiri bahwa ada 20% part yang diimpor dari Cina. “Jadi untuk yang ingin membeli mobil terbaru kami, tidak perlu khawatir dengan virus tersebut”, tambah Donny.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com