Ada Penyemprotan Disinfektan Gratis Untuk Mobil Anda

Ada Penyemprotan Disinfektan Gratis Untuk Mobil Anda

Seiring dengan semakin berkembangnya penyebaran virus Covid-19, membuat kita harus selalu lebih waspada serta terus menjaga kebersihan lingkungan dan rumah.  Apalagi kendaraan tersebut sebagai alat transportasi sehari-hari. Tentunya, kebersihan pada bagian interior pun patut dijaga. Tujuannya, agar penumpang atau awak kabin terbebas dari kuman dan bakteri serta dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Scuto Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perawatan mobil seperti laminating dan detailing, turut peduli dengan kebersihan dan kesehatan para pengguna kendaraan di Tanah Air. Sebagai wujud kepedulian, Scuto Indonesia menggelar program #ScutoPeduli.

 

“Dengan kondisi saat ini kami sebagai perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kendaraan, seperti laminating dan detailing mobil dan motor ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama – sama bergandengan tangan serta bahu membahu untuk berjuang bersama dalam mengantisipasi serta mencegah berkembangnya virus Covid-19,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambahkan bahwa dengan fasilitas yang dimiliki Scuto Indonesia seperti tenaga pembersih dan produk disinfektan yang bisa dilakukan secara gratis. Scuto berharap dapat berkontribusi dalam memberikan perlindungan bagi negara Indonesia serta berpartisipasi penuh terhadap kesehatan masyarakat di Tanah Air akan wabah virus Corona ini.

Mekanismenya mengikuti program #ScutoPeduli, konsumen cukup mendatangi outlet Scuto terdekat dari rumahnya. Hingga saat ini Scuto Indonesia telah memiliki sekitar 106 outlet yang tersebar di Indonesia.

Untuk proses pengerjaan pun tidak sulit, pelanggan cukup datang, selanjutnya tim pembersih Scuto akan melakukan penyemprotan disinfektan pada interior kendaraan sekitar 15 – 30 menit. Tim Scuto memiliki standar khusus dalam melakukan program ini. Agar lebih optimal dalam layanan ini, teknisi Scuto akan melakukan penyemprotan secara bertahap. Selain itu, pengerjaan pun akan lebih fokus pada bagian-bagian yang rawan tempat berkumpulnya virus, bakteri dan kuman. Seperti pada handle pintu, karet-karet peredam pintu dan bagian lainnya.

Program #ScutoPeduli telah dimulai sejak 15 Maret 2020 lalu. Scuto Indonesia telah mempersiapkan segala perlengkapan khusus hingga tenaga berpengalaman dalam penyemprotan disinfektan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com