Kemacetan Parah Jakarta –Bekasi Via Tol Cikampek di Malam Natal

Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 25 Desember 2015 00:00 WIB
Berita - Kemacetan Parah Jakarta –Bekasi Via Tol Cikampek di Malam Natal
Bagikan ke:
Disebabkan membludaknya warga Ibu Kota yang serempak keluar kota, alhasil kemacetan parah terjadi.

Jelang hari raya Natal 2015 tampak beberapa ruas tol dalam kota mengarah keluar kota macet parah. Khususnya di Tol Cikampek, hal ini disebabkan membludaknya warga Ibu Kota yang serempak keluar kota. Alhasil beberapa warga yang hendak bepergian pada malam Natal (24/12) harus terkena dampaknya.

Seperti laporan Danna Putri (19) yang hendak pergi ke daerah Bekasi barat via tol Cikampek pada sore hari jelang malam Natal. “Saya mengarah masuk tol Halim aja macetnya udah panjang banget,” keluh pengguna Daihatsu Terios ini. “Sepanjang tol sampai exit tol Bekasi Barat tidak putus macetnya,” ungkap Danna.

Lain lagi yang dialami oleh Susi (46) yang menempuh empat jam perjalanan dari Pondok Gede ke Summarecon Bekasi. “Parah banget macetnya, sangat tersendat selama di dalam tol Cikampek,” ujar wanita yang berprofesi sebagai Guru SD ini.

Dari pantauan terakhir otodriver.com pada pukul 23.00 WIB, titik 0 Km tol Cikampek masih terlihat padat merayap yang mengarah ke Bekasi. Bahkan antrian masuk tol mengular sampai daerah Cawang.  

Maka bagi anda yang hendak bepergian keluar rumah ada baiknya rencanakan baik-baik perjalanan anda. Tidak ada salahnya gunakan Waze atau Google Maps untuk melihat kepadatan yang terjadi serta prediksi waktu tiba.

#tol-cikampek #natal-2015 #macet

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.