Tukar Tambah Avanza Efektif Dongkrak Penjualan Toyota di Jawa Tengah

Tukar Tambah Avanza Efektif Dongkrak Penjualan Toyota di Jawa Tengah

Sejak peluncuran New Avanza dan New Veloz pada Januari lalu, PT Toyota Astra Motor membuat program tukar tambah atau trade-in pembelian LMPV andalannya tersebut.

Program ini memberikan kesempatan pada pemilik mobil Avanza buatan tahun 2014 dan 2015 untuk membeli New Avanza dan New Veloz dengan cara tukar tambah yang mudah dan cepat.

Caranya pun tidak rumit. Bila sudah sepakat, konsumen dapat membayar kekurangan pembelian New Avanza atau New Veloz dari hasil penjualan mobil lamanya.

 

"Dari hasil program trade in ini, penjualan kami bertambah hingga 18%," ucap Hartono Dinata selaku Marketing Director dari Nasmoco, jaringan dealer Toyota di wilayah Jawa Tengah.  

Yang menarik, menurut Hartono, 50% yang mengikuti program trade in ini  menukar mobil mereka dari brand lain. Jika dari brand lain, pihaknya akan mengirim mobil tersebut ke balai lelang rekanan. Sementara kalau dari satu brand, nantinya akan dialokasikan ke used car Trust milik Astra.

Adapun jika Anda ingin mengikut program trade in ini harus mengikuti beragam peraturan yang diberlakukan, seperti harus milik pribadi dan bukan atas nama perusahaan atau instansi pemerintah. Warna mobil bekas Toyota Avanza yang bisa diikuti ke dalam program ini adalah putih, hitam, dan silver.

Seluruh dokumen pembelian dan pemilikan juga harus lengkap dan asli, seperti STNK, BPKB, faktur, buku manual dan buku servis berkala. Termasuk pula kunci, dongkrak, ban serep, dan perlengkapan darurat.

Mobil konsumen juga belum pernah terlibat kecelakaan atau terkena banjir. Pun, batas maksimal jarak tempuh adalah 60.000 km untuk keluaran tahun 2014 dan 50.000 km untuk keluaran tahun 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com