New Avanza Akan Dibawa 35 Hari Keliling Indonesia

New Avanza Akan Dibawa 35 Hari Keliling Indonesia

Toyota Indonesia memberikan dukungan terhadap dokumenter budaya melalui perjalanan ke berbagai daerah dalam kegiatan bertema Trip Salam Indonesia 2019.

Kegiatan ini akan mendokumentasi berbagai destinasi budaya dan pesona wisata di berbagai daerah yang nantinya akan menjadi bagian dari ensklopedia kekayaan budaya dan pesona wisata Indonesia untuk masa kini maupun masa datang.

 

“Kami mendukung program Trip Salam Indonesia 2019 sebagai upaya mengeksplorasi budaya dan potensi pesona alam yang dimiliki berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan semakin memperluas wawasan masyarakat pada umumnya dan generasi mendatang terhadap berbagai kebudayaan berserta potensi pesona alam,” kata Director Marketing PT Toyota-Astra Motor, Anton jimmi Suwandy.

Trip Salam Indonesia 2019 dijadwalkan memulai perjalanan pada pertengahan Maret dari Yogjakarta menuju ke Atambua, Nusa Tengara Timur, kota perbatasan dengan Timor Leste. Perjalanan direncanakan berlangsung selama 35 hari dengan mengunjungi berbagai kota di Jawa, Bali, Lombok dengan menggunakan New Avanza dan New Veloz.

Keberadaan New Avanza dan New Veloz dalam mendukung aktifitas peserta program ini sejalan dengan tagline kehadiran kedua real MPV kebanggaan Toyota tersebut, yaitu Part of Indonesian Greatness.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com