T-OPT Resmi Hadir Sebagai Pilihan Suku Cadang Toyota Yang Lebih Terjangkau

T-OPT menyediakan parts untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris dan Fortuner serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 21 Juli 2024 08:30 WIB
Berita - T-OPT Resmi Hadir Sebagai Pilihan Suku Cadang Toyota Yang Lebih Terjangkau
Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memangkas penggunaan suku cadang palsu atau KW untuk pengguna mereka dengan cara menyiapkan suku cadang sendiri yang “berkualitas dan terjangkau”.

Nama program tersebut ialah T-OPT, yang menyediakan fast moving parts untuk melengkapi pilihan bagi pelanggan setia Toyota Indonesia. 

“Selama 3 tahun setelah beli mobil, Toyota menyediakan layanan T-Care. Sedangkan untuk kelengkapan suku cadang, Toyota menyediakan suku cadang original, Toyota Genuine Parts,” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. 

“Kami melihat bahwa masih banyak peluang dalam membangun layanan after purchase yang lebih komprehensif,” tambah Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide. 

Foto - T-OPT Resmi Hadir Sebagai Pilihan Suku Cadang Toyota Yang Lebih Terjangkau
T-OPT GIIAS 2024

Menurut Anton, Toyota selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan, baik saat fase purchase, after purchase, maupun trade-in. 
“Fase after purchase memegang peran yang sangat penting mengingat umumnya sebagian besar waktu kepemilikan kendaraan pelanggan dihabiskan di fase ini,” bebernya. Toyota Genuine Parts merupakan suku cadang resmi Toyota. Karena dirancang sesuai standar pabrikan Toyota, dipastikan daya tahan dan kinerja Toyota Genuine Parts jauh lebih baik dibandingkan suku cadang non orisinal.

T-OPT cocok untuk mobil Toyota yang sudah menyelesaikan program servis berkala di bengkel resmi Toyota.

Menurut Anton, kelebihan T-OPT antara lain konsumen akan membeli produk berkualitas. “Harganya terjangkau dibandingkan genuine parts, sementara variasi produknya juga banyak,” beber Anton.

Brand T-OPT menyediakan parts untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris dan Fortuner serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga. 

Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT yang dipasarkan di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar di seluruh Indonesia. Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan. 
 

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau,”jelas Anton. (AB)

#t-opt #toyota #giias

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.