Toyota Raize Versi Satu ini Tampil Lebih Elegan

Toyota Raize Versi Satu ini Tampil Lebih Elegan

Toyota Raize yang baru saja diperkenalkan memiliki beberapa varian yang menarik, selain hadirnya model TRD, perusahaan juga akan menjual varian Modellista dengan penambahan beberapa aksesoris yang membuatnya tampak lebih elegan.

Tampilan yang disebut Advance Blast Style, menghadirkan wajah yang unik, dinamis, dan pencahayaan yang penuh gaya. Komponen utama termasuk spoiler depan dengan lampu LED terintegrasi, side skirt, dan under guard.

 

Model aerokit lainnya disebut Elegant Ice Style, menambah gaya dalam mode yang berbeda. Sekali lagi, paket terdiri dari spoiler depan, side skirt, dan penambahan spat belakang, tetapi proyeksi di kedua ujungnya tidak seberani yang disajikan oleh Advance Blast.

Sementara buat yang menginginkan tampilan lebih dengan modifikasi lengkap, tersedia tampilan yang disebut Cool Shine Kit. Penambahan termasuk spoiler belakang yang dibuat agak menonjol, ujung muffler, pelat aero untuk sisi-sisi bak truk serta penutup grill depan berlapis chrome dan strip pemanis pada pintu penumpang serta bagasi.

 

Untuk melengkapi gayanya, Modellista hadir dengan pilihan pelek baru, seperti pelek 18 inci two tone yang disebut X-Claw II, yang dikemas dengan ban Falken Ziex ZR914F. Satunya lagi mengusung pelek baru berukuran 16 inci.

 

 

Pada bagian interior, Raize hadir set panel trim interior, yang tersedia dalam aksen kayu abu-abu atau coklat. Ada juga satu set panel yang terlihat seperti logam, lengkap dengan iluminasi LED backlit biru.

Toyota Raize yang merupakan kembaran Daihatsu Rocky hadir dengan mesin tiga silinder 1.000 cc turbo yang menghasilkan tenaga 98 ps pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm dari 2.400 hingga 4.000 rpm. Tenaga mesinnya dipasangkan dengan girboks D-CVT.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com