Mau Balap Touring Pakai Brio? Honda Bikin Program Menarik

Mau Balap Touring Pakai Brio? Honda Bikin Program Menarik

Bagi Anda yang berminat ikut balap touring tahun depan di sirkuit Sentul, Jawa Barat, ada kabar baik. Pasalnya Honda menyebut akan mengakomodir keinginan dan minat tersebut dengan program menarik.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di sirkuit Sentul siang tadi (10/11), PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut pihaknya telah kerjasama dengan dealer Honda Sunter, Jakarta, untuk membuat program bertajuk "Honda Dream Racing Project" demi mewujudkan balapan yang bisa menarik minat anak-anak muda.


Dengan program tersebut Honda menawarkan kepemilikan All New Brio dengan mudah, tentu unitnya khusus untuk balap. Dengan mudahnya membeli All New Brio ini PT HPM berharap para peminat bisa antusias untuk ikut balap One Make Race Brio musim 2020.

Sayangnya dalam keterangan tertulis yang kami terima tak disebutkan detail potongan atau subsidi untuk membeli Brio 'bahan' balap ini. Namun beberapa syaratnya antara lain adalah:

1. Peserta harus membeli All New Brio di dealer Honda Sunter, Jakarta
2. Pembelian harus dilakukan pada November 2019 (syarat dan ketentuan berlaku)

"Melalui program ini, kami ingin memberi kemudahan untuk memiliki Honda Brio, sehingga semakin banyak pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka, sesuai dengan semangat every one can race," seru Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com