Toyota Prius Meluncur Awal 2020?

Toyota Prius Meluncur Awal 2020?

Saat ini, para produsen mobil seakan gencar untuk menghadirkan mobil bertenaga listrik. Tentunya animo ini sejalan dengan penerapan elektrifikasi oleh pemerintah yang dicanangkan beberapa waktu lalu.

Salah satunya adalah Toyota. Produsen ini kini memiliki bebereapa jenis mobil hybrid. Seperti C-HR, Camry, dan Alphard.

Tak hanya itu, tahun depan, merek ‘The Three Oval’ ini bakal menghadirkan berbagai mobil ramah lingkungan lagi seperti diucapkan oleh Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota Astra Motor ketika ditemui pada acara media gathering bersama Toyota di Jakarta Selatan (12/12).

“Tentunya kita akan menghadirkan berbagai line up  baru di Indonesia, dan termasuk juga produk elektrifikasi,” paparnya

Ada yang menarik, karena Toyota akan menghadirkan mobil Plug-in Hybrid Vehicle di Indonesia. “ Untuk mobil PHEV, kami akan hadirkan pada awal 2020 mendatang,” tambahnya.

Lantas, menurut dugaan kami, besar kemungkinan model yang dimaksud tersebut adalah Prius. Toyota Prius telah lama diperkenalkan di Indonesia namun hingga kini belum juga dipasarkan secara resmi.

Untuk variannya sendiri, Prius hadir dalam tipe hybrid dan juga PHEV. Lantas, benarkah tahun depan tahun perdananya Prius melantai di Indonesia? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com