Toyota HiAce Bisa Dicicil Rp 9 Jutaan Perbulan. Jangan Kaget Lihat DPnya

Toyota HiAce Bisa Dicicil Rp 9 Jutaan Perbulan. Jangan Kaget Lihat DPnya

Ketika membutuhkan mobil dengan kapasitas angkut yang cukup banyak untuk membuat sebuah bisnis transportasi, tentu nama Toyota HiAce ada di urutan terdepan.

Apalagi generasi terbaru yang diberi nama HiAce Premio baru saja diperkenalkan Toyota saat GIIAS 2019 kemarin. Sehingga mobil yang banyak diandalkan para penggiat jasa travel ini, kini hadir dengan tampilan yang lebih modern.

Foto: Jason

 

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi mengatakan, Toyota HiAce Premio disiapkan untuk masuk ke konsumen yang mengharapkan model mobil yang lebih mewah, layaknya hotel-hotel berbintang atau travel ekslusif.

Dengan segala kemewahan yang ada pada generasi terbaru, Toyota kini memasang banderol Rp 516,6 juta. Namun buat Anda yang tidak sanggup membelinya secara lunas, maka Anda bisa memilih membelinya dengan mencicilnya selama 5 tahun, seperti yang dirilis Auto2000 Permata Hijau, Jakarta.

 

HiAce premio bisa didapatkan dengan uang muka Rp 142,143 juta. Namun konsekuensinya, konsumen harus membayar angusran setiap bulan sebesar Rp 9,943 juta selama 59 bulan.

Dalam paket tersebut, para konsumen juga langsung diberikan bonus seperti, "free member astra world selama 5 tahun, Free jasa service 4 tahun atau 50.000 km, garansi mesin 3 tahun atau 100.000 km dan Free BBM 20 liter pada saat pengantaran," ucap Niko selaku Sales Advisor.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com