Tesla Sediakan Banyak Game di Dalam Kabin

Tesla Sediakan Banyak Game di Dalam Kabin

Sebagai produsen otomotif modern, Tesla tak hanya menghadirkan fitur canggih untuk para konsumennya, tetapi juga memikirkan fitur hiburan untuk membuat para penumpang mobil semakin gembira.

Kali ini, produsen asal Amerika Serikat berfikir ingin menambah konten video game yang akn hadir pada line up Tesla yang dijual untuk pasar China.

Adapun konten video yang dimiliki Tesla saat ini telah didukung dua saluran streaming video dari Bilibili yang berfokus pada kartun (BILI.O) dan Youku yang didukung Alibaba (BABA.N), dan nantinya produsen akan menambahkan dua lagi sehingga menjadi empat saluran.

 

Seperti dilansir Reuters, pemilik kendaraan Tesla juga akan mendapat tambahan hiburan dari game standar seperti mahjong dan dua versi poker. "Untuk memulai permainan dan video, Anda tentu harus memarkir mobil terlebih dahulu agar lebih aman ketika bermain,” kata Tesla.

Tesla memang dipandang sebagai produsen yang unggul dalam sistem hiburan, untuk pasar USA mobil mereka banyak menyediakan fitur permainan meski tidak terhubung dengan internet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com