Elon Musk Akan Tambah Game di Mobil Tesla

Elon Musk Akan Tambah Game di Mobil Tesla

Dalam sebuah tweet yang ditulis oleh CEO Tesla Elon Musk, nantinya mobil Tesla berencana ingin memperluas koleksi game dalam mobilnya dengan berintegrasi bersama platform game daring Steam.

"Kami membuat kemajuan dengan integrasi Steam. Kami mengekspektasikan demonya mungkin bulan depan," kata CEO Tesla Elon Musk dalam sebuah cuitan pada Senin (16/7).

Menurut laporan The Verge, Tesla sendiri sudah menawarkan sejumlah game melalui fitur bawaannya bertajuk Tesla Arcade. Ada pun game yang dihadirkan seperti "Cuphead" dan "Sonic the Hedgehog 1". Dengan Tesla menambahkan etalase digital Steam, hal itu dapat memberi pengguna akses ke lebih banyak lagi game.

Meskipun ingin menambah koleksi game kedalam mobil listriknta, Musk masih belum menepati janji untuk membawa "Cyberpunk 2077" dan "The Witcher" ke kendaraan Model S dan X baru yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen dan GPU AMD RDNA 2.

Perlu diketahui, keberadaan game di mobil Tesla ini telah mendapat kecaman tahun lalu setelah melanggar kebijakannya. Tesla sebelumnya hanya mengizinkan pengemudi untuk bermain game hanya saat di taman atau ketika parkir. Perusahaan lalu membiarkan pengemudi bermain game saat kendaraan sedang bergerak dengan melewati konfirmasi keselamatan. 

Setelah menghadapi kritik dari Badan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), Tesla berjalan kembali pada perubahan ini dan sekali lagi menghentikan opsi gameplay saat mengemudi.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com