Layanan Infotainment Tesla Model S dan X Terbaru Dapat Pembaruan, Bisa Main Game!

Layanan infotainment Tesla Model S dan X yang mendapat pembaruan.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Sabtu, 17 Desember 2022 06:00 WIB
Berita - Layanan Infotainment Tesla Model S dan X Terbaru Dapat Pembaruan, Bisa Main Game!
Bagikan ke:

Tesla resmi memperbarui layanan infotainment untuk model S dan X terbaru, di mana pengguna bisa bermain game yang terintegrasi ke Steam. 

Langkah ini terwujud setelah CEO Elon Musk menyatakan akan memberikan layanan terbaru melalui akun Twitter resminya pada Februari 2022 lalu, dan kini menjadi kenyataan, dikutip dari laman Carscoops.com.

Sebuah postingan dari akun @TmarTN mengatakan "Anda sekarang sudah bisa memulai permainan Steam, mimpi yang menjadi kenyataan," tulisnya. 

Dari video singkat tersebut terlihat mobil listrik sedan Tesla Model S dan Model X terbaru menjalankan Steam Beta, bahkan bisa memainkan game grafis seperti Cyberpunk 2077.

Sistem infotainment yang tersedia model S dan X terbaru menggunakan GPU AMR RENA 2 yang merupakan teknologi terbaru yang mendukung PlayStation 5 hingga chip AMD Ryzen. 

Tak hanya itu saja, untuk memanjakan konsumen Tesla juga membangun perpustakaan game di dalam mobil listrik terbarunya yang dapat memainkan game PUBG Mobile hingga Fallout Shelter. 

Namun demikian game yang dapat dimainkan tersebut tak bisa berlangsung saat kendaraan berada di jalan, melainkan bisa digunakan ketika sedang berhenti. Tujuannya agar aman selama perjalanan dan tetap fokus. 

Selain itu, Tesla juga pernah ditegur Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS (NHTSA) karena mengizinkan orang bermain game saat mengemudi, dan mematikannya. 

#tesla #layanan-infotainment #model-s-dan-x #game #main-game

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.