SUV Rakitan Cikande Resmi Diekspor ke Hongkong

SUV Rakitan Cikande Resmi Diekspor ke Hongkong

Sejak menjual model pertama pada tahun lalu, kini kehadirannya cukup diterima konsumen di tanah air. Oleh karena itu, guna melebarkan sayapnya, DFSK yang menawarkan garansi 7 tahun serta fitur berlimpah, mencoba memasarkan produk unggulannya di luar negeri.

Setelah pick up DFSK Super Cab resmi masuk pasar di Filipina dan cukup mencuri perhatian di sana, kini giliran DFSK Glory 580 yang mulai memasuki pasar di Hong Kong.

Dengan standar kualitas emisi gas buang yang lebih baik di negara tetangga, hal ini disebut-sebut menjadi bukti kualitas pabrik berteknologi robotik 4.0 milik DFSK yang mampu memenuhi standar emisi gas buang EURO 5.

 

"Hong Kong merupakan kota finansial Asia yang mempesona dan menjadi pasar utama merek-merek otomotif kelas atas, serta menjadi salah satu tahap tertinggi di pasar kendaraan setir kanan Asia. Kini per November 2019, batch pertama DFSK Glory 580 yang diproduksi di pabrik PT Sokonindo Automobile berhasil menyelesaikan proses Bea Cukai dan resmi memasuki pasar otomotif Hong Kong,” ungkap Managing Director of Sales Center of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Pemasaran seluruh kendaraan DFSK di Hong Kong nantinya akan dilakukan oleh Vasplex Motor Co. Limited sebagai distributor resmi dan menjadi mitra bisnis PT Sokonindo Automobile.

Sebagai inisiasi ekspor memasuki pasar Hong Kong, Vasplex Motor Co. Limited mendatangkan 30 unit DFSK Glory 580 1.5 CVT Comfort yang didatangkan secara utuh (Completely Built Up/CBU) dari pabrik yang berlokasi di daerah Cikande, Serang, Banten.

Adapun kuantitas jumlah ekspor ke Hongkong ini akan terus bertambah setiap bulannya dan ditargetkan mencapai 1.000 unit pada tahun 2020.

 

Kini dengan terbukanya pasar Hong Kong melalui DFSK Glory 580 maka melengkapi portofolio pengakuan kualitas kendaraan DFSK dari berbagai negara. Saat ini kendaraan DFSK produksi Indonesia sudah di ekspor ke berbagai negara seperti Sri Lanka, Myanmar, Filipina, Maroko, Bangladesh, Nepal, Tanzania dan Vietnam.

Pengakuan ini menjadi peranan penting dalam mempromosikan dan portofolio merek asal Tiongkok satu ini dalam membuka pasar-pasar ekspor lainnya,

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com