Selain Toyota Raize TRD, Ada juga Paket Modellista

Selain Toyota Raize TRD, Ada juga Paket Modellista

Tak hanya TRD yang membuat Toyota Raize semakin ganteng, SUV ini juga hadir dalam satu paket lagi yang bernama Modellista. Raize Modellista ini hadir dengan aerokit pada bagian eksterior serta beberapa sentuhan di bagian interior yang membuatnya kian sporty.

Hal yang pertama adalah penambahan bodikitnya yang cukup gondrong serta desainnya agresif. Tak hanya itu, pada bagian bemper depannya Raize juga dilengkapi dengan dua buah LED garis berwarna biru.

 

Sementara beralih ke bagian buritannya, Raize Modellista ini hadir dengan bemper yang agresif dan dua buah pipa knalpot. Tak hanya itu, di bagian atapnya terdapat sebuah spoiler. Pilihan peleknya ada dua, yakni pelek 16 inci dan pelek 18 inci.

Masuk ke dalam kabinnya, Raize Modellista mendapatkan set panel trim interior yang tersedia dalam warna serat kayu abu-abu atau coklat. Ada juga satu set panel yang terlihat seperti logam, lengkap dengan iluminasi LED biru.

Seluruh varian Toyota Raize menggendong mesin bensin 996 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 98 ps dengan torsi maksimal 140 Nm. Tenaga mesinnya dikawinkan dengan transmisi CVT.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com