Mitsubishi Triton Athlete Bakal Dilahirkan Kembali?

Mitsubishi Triton Athlete Bakal Dilahirkan Kembali?

Setelah Mitsubishi Triton versi baru hadir di Indonesia, kali ini varian barunya juga akan hadir di Thailand. Varian tersebut adalah Mitsubishi Triton Athlete.

Triton Athlete bakal menjadi varian tertinggi serta yang paling sporty. Seperti dikutip dari Headlightmag.com (11/11), mobil ini bakal hadir dengan bodikit yang membuat mobil ini semakin maskulin.

 

Tak hanya itu, berbagai ornamen krom pada varian ini dihilangkan dan diganti dengan kelir hitam. Pada bagian grill, bemper depan, bemper belakang, cover spion, side step menggunakan warna hitam doff.

Untuk peleknya, mobil ini menggunakan alloy dengan diameter 18 inci. Sementara untuk bagian interiornya, diperkirakan joknya akan  hadir dengan perpaduan jahitan oranye.

Di balik kap mesinnya, Triton Athlete ditenagai oleh mesin diesel 2.400 cc MIVEC berkode 4N15 dengan tenaga mencapai 181 dk dan torsi 450 Nm. Mesin ini masih serupa dengan varian-varian Triton lainnya termasuk dengan Triton versi Indonesia dan Pajero Sport.

Sebelumnya, Mitsubishi Triton Athlete sempat didatangkan ke Indonesia. Namun semenjak berganti model, Triton Athlete berhenti dipasarkan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com