Sebuah Dealer Bentley Ulang Tahun, Begini Cara Perayaannya

Sebuah Dealer Bentley Ulang Tahun, Begini Cara Perayaannya

Bentley telah meluncurkan 3 model special yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari salah satu dealer mereka di Inggris. Dijuluki Silver Sisters, mobil-mobil ini dibangun dari basic Bentayga, Continental GT dan Continental GT Convertible. Ketiga mobil tersebut diciptakan oleh Mulliner dan divisi custom Bentley. Terlihat  semua mobil dilengkapi dengan warna Stratos Silver yang telah dipatenkan oleh dealer dan hanya digunakan pada tiga kesempatan sebelumnya.

Selain warna spesial, kendaraan tersebut memiliki aero package paket yang terdiri dari splitter depan, sideskirt dan diffuser belakang berbahan carbon fiber. Kemudian terdapat penambahan trim black chrome, pelek berukuran 22 inci bernuansa hand-polished, serta kaliper rem berwarna hitam.

 

 Kemudian sentuhan special lainnya berlanjut kedalam kabin. Ketiga model tersebut memiliki jok kulit Beluga dengan aksen dan jahitan Stratos Silver yang kontras. Di sisi lain, terdapat logo "25" di headrest serta door sillplate.

Dilansir dari situs Carscoops dalam sebuah pernyataan, Direktur Regional Bentley Inggris mengatakan, "Kami sangat senang bahwa Bentley Manchester merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan 3 mobil spesial, terutama pada tahun yang sama ketika Bentley merayakan ulang tahun keseratusnya."

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com