Debut Asia Tenggara, Bentley Flying Spur Generasi Terbaru Tak Cuma Mewah

Debut Asia Tenggara, Bentley Flying Spur Generasi Terbaru Tak Cuma Mewah

Bentley Flying Spur generasi terbaru resmi diluncurkan di Singapura (10/12). Peluncuran tersebut guna menjangkau calon konsumen Flying Spur yang berada di region Asia Pasifik. Kami pun terbang langsung ke Singapura untuk melihat langsung mobil yang katanya tak sekedar mewah ini.

Sebelumnya, Flying Spur telah meluncur di Eropa pada Juni 2019 lalu. Mobil super mewah ini dibangun di atas platform baru, didesain menyerupai Continental GT. Dengan demikian model ini tak sekedar super mewah, namun juga diklaim sebagai sedan 4 pintu mewah paling bertenaga saat ini.

Foto: Adit

 

Untuk bagian eksteriornya, terutama di bagian fascia depannya, model ini menggunakan desain gril terbaru Bentley sehingga bahasa desain Flying Spur tampak segar. Selain itu, lampu utamanya dirancang menggunakan serpihan material diamond cut.

Beralih ke bagian sisi, Flying Spur generasi ketiga ini dilengkapi dengan pelek berdiameter 22 inci. Sementara yang paling menarik adalah bagian lubang angin di bagian fender depan yang menyerupai logo ‘flying B’ Bentley.

Sementara untuk fitur di dalam kabinnya, Flying Spur dilengkapi dengan 2 buah pilihan sound system, yakni lansiran Bang and Ofulsen dengan jumlah 16 buah dan Naim dengan 21 speaker.

Di dalam kabinnya pun tersedia fitur remote layar sentuh yang dapat mengatur berbagai fungsi, seperti pemanas, pemijat, serta ventilasi kursi belakang, Ambient Light, pengaturan sistem hiburan, informasi kendaraan, krey kaca, dan emblem ‘Flying B’ yang dapat disembunyikan maupun ditegakkan,

Di balik kap mesinnya, Flying Spur ditenagai oleh mesin W12 6.000 cc twin turbo dengan tenaga mencapai 635 ps dan torsi 900 Nm. Selain berpenggerak empat roda, mobil ini juga dilengkapi dengan 4 way steering atau pengaruran setir di keempat rodanya untuk memudahkan manuver ketika dalam kecepatan rendah.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com