Renault Triber Mendarat di Indonesia

Renault Triber Mendarat di Indonesia

Setelah meluncur di India, Renault Triber dipastikan hadir di Indonesia. Bahkan, calon pesaing Toyota Calya ini sudah mendarat di tanah air saat ini.

Dilansir dari akun Instagram @harkiis dan @nieckyputra, terlihat Triber diangkut menggunakan pesawat dan sudah tiba pula di dealer Maxindo Renault.

Jika dilihat bagian eksetriornya, tampak wujud Triber yang bocor ini menggunakan desain pelek yang berbeda dengan versi India. Selain itu, dipastikan MPV 7 penumpang ini hadir dengan 3 pilihan warna, yakni biru, oranye, dan merah. Sementara warna lainnya belum diketahui hingga artikel ini disusun.

Namun untuk spesifikasi mesin diperkirakan bakal serupa dengan versi Negeri Taj Mahal, yaitu mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 72 ps dan torsi 96 Nm.

Makin besar kemungkinan Renault Triber diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 yang diadakan pada tanggal 18-28 Juli mendatang. Kita tunggu saja kehadiran MPV Renault terbaru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com