Ramai Diskon Akhir Tahun 3 Merek Jepang

Ramai Diskon Akhir Tahun 3 Merek Jepang

Jelang akhir tahun sebagai strategi untuk menghabiskan stok, para dealer resmi biasanya memberikan diskon untuk setiap produknya. Seperti yang dilakukan sejumlah dealer resmi dari merek mobil asal Jepang, di antaranya Toyota, Daihatsu dan Mitsubishi.

Dari penulusuran OtoDriver, masing-masing dealer dari merek Jepang tersebut memberikan diskon alias potongan harga yang berbeda-beda. 

 

Yang pertama Toyota. Salah satu dealer Toyota di Tangerang Selatan yang disambangi OtoDriver, memberi potongan harga paling besar pada Toyota Land Cruiser yakni Rp 80 juta. Lalu ada Alphard yang potongan harganya Rp 35 juta. Sedangkan untuk jajaran mobil MPV-nya seperti Avanza, Sienta, dan Kijang Innova, potongan harganya dari Rp 20 juta - Rp 30 juta. 

"Avanza kita bisa maksimalkan sampai Rp 24 juta untuk semua varian, Innova Rp 30 juta semua varian, Sienta juga (Rp 30 juta). Yang kecil Calya Rp 9 juta karena memang harganya lebih murah," ujar salah satu tenaga penjual, Rabu (18/12).

Lalu merek Jepang lainnya ada Mitsubishi dan Daihatsu. Di dealer Mitsubishi yang kami sambangi, memberikan potongan harga untuk Eclipse Cross Rp 3 juta, Xpander Rp 20 juta untuk yang varian Ultimate dan Sporty.

 

"Untuk Xpander varian Exceed Rp 19 juta. Kita bisa maksimalkan Rp 22 juta," tutur salah satu tenaga penjual di dealer resmi Mitsubishi daerah Tangerang Selatan.

Sedangkan dari Daihatsu, potongan harga yang diberikan sampai Rp 14 juta untuk semua varain Daihatsu Xenia, Rp 7 juta untuk Sigra, dan Rp 9 Juta untuk Terios.

"Ada juga untuk mobil komersial kami, Granmax potongannya Rp 18 juta," tambah salah satu tenaga penjual diler resmi Daihatsu di daerah Tangerang Selatan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com