Avanza Kemungkinan Tak Akan Alami Inden Panjang Saat Peluncurannya

Avanza Kemungkinan Tak Akan Alami Inden Panjang Saat Peluncurannya

Anda berminat untuk meminang Toyota Avanza generasi terbaru? Tampaknya Anda harus bersabar. Pasalnya LMPV terbaru ini akan meluncur di ajang GIIAS 2021 yang dihelat sebentar lagi.

Namun Anda tidak perlu khawatir Anda harus mengantri inden. Tampaknya, sebelum peluncurannya, Toyota Avanza generasi terbaru ini sudah didistrubusikan ke dealer-dealer oleh APM-nya PT Toyota Astra Motor (TAM).

Hal ini terbukti berkat sudah beredarnya Avanza di jalanan menggunakan nomor polisi berkelir putih. Jadi besar kemungkinan, dealer-dealer sudah mendapatkan jatah Toyota Avanza generasi terbaru dan produksi Toyota Avanza sudah cukup banyak sebelum hari peluncurannya.

Memang antrian inden biasa terjadi pada model-model yang baru diluncurkan. Ambil contoh Mitsubishi Xpander saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2017. Bahkan pihak APM mengklaim saat itu bagi konsumen yang membeli Xpander saat debutnya harus rela menunggu selama 6 bulan.

Tidak hanya itu, Toyota Raize pun saat pertama kali debut di Indonesia juga mengalami panjang inden hingga 9 bulan lamanya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com