Peugeot Hadirkan Varian Baru Untuk 3008

Peugeot Hadirkan Varian Baru Untuk 3008

Peugeot 3008 SUV Black Night Limited hadir untuk publik. SUV premium asal Prancis ini resmi muncul dengan penampilan berkelir hitam yang diyakini akan sangat menggoda para konsumen.

Pada bagian eksteriornya, kelir hitam doff yang melekat di sekujur bodi SUV ini memberikan kesan yang lebih tegas dan gagah. Selain itu hitam doff tetap terlihat apik dipandang dan kesan sexy begitu kuat.

Dimulai dari grill lebar dengan sirip chrome, foglamp trim yang dihiasi dengan chrome vertikal yang memberikan tampilan yang sangat elegan. Kedua model tersebut juga memiliki desain lampu belakang yang dinamakan “The Lion’s Claw Lights” yang terdiri dari 3 baris cluster LED berwarna merah.

 

“Kami memberikan edisi special New Peugeot 3008 sekaligus apresiasi untuk para konsumen untuk terus berkreativitas. Menariknya, versi ini sudah bisa dijual untuk umum dan sesuai dengan pesanan di seluruh outlet Peugeot di Indonesia,” tukas fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot di Jakarta (23/11).

Untuk harga, Astra Peugeot sudah merilis. Banderol setara dengan versi standard, New Peugeot 3008 GT Line. Bila konsumen berminat, tinggal mendatangi outlet terdekat di kota Anda pesan. Tidak kurang dari 7 hari by order konsumen, sosok New Peugeot 3008 Black Night Limited siap menampat garasi rumah Anda.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com