Chevrolet Masih Tegaskan Komitmen Aftersales

Chevrolet Masih Tegaskan Komitmen Aftersales

Secara resmi Chevrolet telah menyatakan diri untuk tak lagi jualan di Indonesia, namun demikian pabrikan berlogo dasi kupu-kupu ini telah menegaskan bahwa mereka akan tetap menjalankan kewajibannya untuk melayani warranty, ketersediaan suku cadang atau parts, technical assistance di diler atau authorized service outlet (ASO), serta layanan Customer Assistance Center (CAC) untuk semua jenis kendaraan Chevy yang dijual di Indonesia,mulai dari city car, SUV, MPV ataupun pikap.

“General Motor (GM) Indonesia memiliki fasilitas warehouse yang lengkap dengan kapasitas yang memadai, yang saat ini menampung lebih dari 14.000 item parts atau part numbers bagi seluruh model kendaraan Chevrolet, baik untuk kendaraan yang saat ini tengah dijual maupun untuk model-model lama,” terang Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia dalam siaran persnya (28/11).

Bahkan lebih jauh lagi disebutkan bahwa jaminan ketersediaan part pada model-model lawas seperti Chevrolet Zafira, Chevrolet Blazer ataupun Spin dapat diterlayani dengan baik.

Hal ini merupakan bentuk  komitmen GM pada seluruh pelanggan bahwa GM Indonesia melakukan bisnis jangka panjang di Indonesia dan tetap akan memberikan pelayanan terbaik.

 

Tak hanya itu tetap menyiagakan Customer Service Assistance (CAC) akan tetap siap selama 24 jam dalam 7 hari untuk memberikan informasi dan layanan lain yang dibutuhkan  pemilik Chevrolet mencakup informasi mengenai status pemesanan suku cadang, informasi harga part dan estimasi biaya perawatan dan perbaikan, part numbers yang dibutuhkan oleh kendaraannya, layanan booking service dan Emergency Road Assistance yang meliputi bantuan teknis dan derek kendaraan, ketika konsumen mengalami kendala teknis kendaraan dalam perjalanannya.

Di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan, tersedia layanan Chevrolet Home Service untuk melakukan perawatan ringan seperti ganti oli, ganti filter udara atau pekerjaan ringan lainnya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com