NATARU 2019: Pantau CCTV Jasa Marga Untuk Hindari Macet Cikampek Elevated

NATARU 2019: Pantau CCTV Jasa Marga Untuk Hindari Macet Cikampek Elevated

Akhir pekan silam, terjadi kemacetan parah pada jalur tol Jakarta-Cikampek II (Japek II) Elevated. Kondisi ini disebabkan oleh antusiasme masyarakat untuk mencoba jalur layang terpanjang di Indonesia ini.

Namun agar kejadian luar biasa tersebut tidak terulang, ada baiknya Anda memantau terlebih dulu melalui CCTV yang dimiliki oleh Jasa Marga, melalui saluran web berikut,  

http://jasamargalive.com:5055/stream/get?area_id=33&a=

 

“Perjalanan saya sekeluarga kemarin (24/12) relatif lancar. Sebelumnya sempat ragu lewat Japek II lantaran kejadian yang terjadi pada akhir pekan silam. Tapi setelah saya akses CCTV Jasa Marga tersebut dapat disimpulkan bahwa aman lewati Japek II,” terang Adhitya Wisnu Soemoatmodjo salah seorang warga yang menjajal tol Cikampek Elevated tersebut.

Pada saat ini tol Japek II hanya dikhususkan untuk kendaraan golongan I non bus dan diberlakukan pembatasan kecepatan maksimal 80 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com