Mobilio Facelift Akan Meluncur Bareng Sedan Honda Satu ini

Mobilio Facelift Akan Meluncur Bareng Sedan Honda Satu ini

Teka-teki peluncuran dua mobil baru Honda siang ini mulai terkuak. Satu model yang akan meluncur beberapa menit lagi diduga kuat adalah Mobilio facelift.

Nah, satu model yang menemani Mobilio facelift meluncur adalah sebuah sedan. Jika tebakan Anda adalah Accord facelift bisa jadi salah. Sebab, dari pantauan langsung kami di lokasi peluncuran, tak ada tanda-tanda Accord akan meluncur.

 

Dari dugaan kami, yang akan meluncur adalah Honda Civic Turbo. Unit tersebut masih diselimuti kain penutup, namun dari siluet tubuhnya, dapat diterka bahwa ini adalah sebuah Civic Turbo model sedan.

Civic Turbo sedan yang selama ini dijual di Indonesia sendiri terdiri dari dua varian saja, yakni Prestige dan standar. Ada kemungkinan bahwa yang akan meluncur sesaat lagi adalah tambahan varian.

Lantas apa saja menu ubahannya? Apa saja fitur barunya? Jangan lepas pantauan Anda di OtoDriver karena beberapa saat lagi seremonial peluncuran segera dimulai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com