Honda Mobilio Facelift Meluncur Dengan Harga Termurah RP 194 Juta

Honda Mobilio Facelift Meluncur Dengan Harga Termurah RP 194 Juta

Honda Mobilio facelift akhirnya resmi meluncur di sebuah mall daerah Jakarta Selatan (21/2). LMPV andalan Honda Indonesia itu dijual dalam lima varian dengan harga dari Rp 194 juta sampai 248 juta untuk status On The Road Jabodetabek. Sejumlah improvisasi pun didapatinya.

Di bagian eksterior, New Honda Mobilio kembali menggunakan projector headlamp yang dilengkapi dengan Daytime Running Light. Pada bagian belakang tidak terlihat perubahan yang sangat signifikan dari New Honda Mobilio. Sedangkan bagian kaki-kakinya, New Honda Mobilio telah diberikan pelek two tone alloy wheel berukuran 15 inci yang memberikan kesan sporty. 

 

Kesan Sporty juga ditunjukkan melalui spoiler di bagian depan, samping, dan belakang. Ditambah lagi kehadiran Shark Vin antena untuk varian RS nya.

Di dalam kabin, New Honda Mobilio dilengkapi Head unit baru berukuran 6,2 inci Resistive Touchscreen Display Audio. Headunit tersebut telah mendukung berbagai fitur, seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD dan DVD.

 

Warna yang dipakai untuk desain dalam kabin juga mendapat pembaruan. Di bagian dashboard diberikan warna hitam dan ivory. Untuk seatnya, Mobilio facelift diberikan pola kain yang baru untuk melapisi seluruh seat-nya.

Untuk fitur keselamatannya tak ada improvisasi dari pra-facelift, masih mengandalkan 2 SRS airbag di bagian depan untuk perlindungan. Sistem pengereman New Honda Mobilio telah didukung dengan ABS dan EBD. Sedangkan untuk varian RS, New Honda Mobilio diberikan Vehicle Stability Control dan Hill Start Asist.

Demikian pula di sektor mesin, seluruh model masih mengandalkan mesin berbahan bakar bensin dengan kubikasi 1.500 cc. Mesin yang sudah mengusung i-VTEC ini tercatat mampu menghasilkan daya 118 ps di 6.600 rpm.

New Honda Mobilio dihadirkan dalam 3 varian yakni S, E, dan RS. Untuk varian S Manual dibanderol dengan harga Rp 194 juta, varian E Manual dibanderol seharga Rp 214 juta dan E CVT dibanderol seharga Rp 225 juta, sedangkan varian RS Manual dibanderol seharga Rp 237 juta dan RS CVT dibanderol seharga Rp 248 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com