Honda Civic Resmi Debut Dunia Di Amerika Serikat

Honda Civic Resmi Debut Dunia Di Amerika Serikat

Honda Civic resmi melakukan debut dunianya. Amerika Serikat menjadi negara pertama yang kehadiran mobil ini.

Sesuai dengan model konsep serta beberapa spyshot yang beredar, Hal yang paling mencolok tentu saja lampu LED baru pada bagian lampu utama dan juga lampu belakang yang membuatnya makin sporty. Tidak hanya itu, desain bempernya lebih progresif dibandingkan model terkini.

Foto: Paultan.org

Sementara di bagian lainnya, pelek tentu saja mengalami perubahan. Tetapi memang secara siluet bodi, Civic memang tidak mengalami perubahan yang besar.

Namun ubahan yang cukup signifikan ada di balik ruang kabinnya. Seperti penggunaan instrument cluster digital, headunit layar sentuh floating, dan desain dasbor yang simple namun cukup menarik. Sementara ada beberapa fitur layaknya mobil premium, seperti penggunaan speaker Bose dan juga fitur Honda Sensing.

Di balik kap mesinnya, terdapat dua pilihan mesin Civic yang dipasarkan untuk Amerika Serikat. Yang pertama adalah mesin 2.000 cc 4 silinder non turbo dengan tenaga 157 dk torsi 187 Nm dan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 180 dk dan torsi 240 Nm.

Foto: Paultan.org

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com