Lebih Mahal Dibanding CX-9, Apa Saja Fitur Unggulan Peugeot 5008?

Lebih Mahal Dibanding CX-9, Apa Saja Fitur Unggulan Peugeot 5008?

New Peugeot 5008 SUV baru saja diluncurkan PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot), Kamis (27/6). SUV asal Perancis yang dibanderol Rp 820 juta dan secara otomatis masuk ke dalam segmen yang dihuni oleh Mazda CX-9.

Namun CX-9 terpantau lebih murah ketimbang 5008, pada daftar harga Mazda periode Februari 2019, CX-9 dibanderol Rp 818,8 juta. Namun pihak Peugeot yakin sejumlah fitur unggulan 5008 mampu menyaingi kompetitornya asal Jepang tersebut. Berikut fitur-fitur unggulan New Peugeot 5008 SUV yang dipasarkan di Indonesia.

Fitur unggulan pertama adalah Peugeot i-Cockpit. Fitur ini membuat pengemudi dan penumpang akan dimanjakan pada empat panca indra. Mulai dari pengelihatan warna layar yang dapat diubah, pengaturan musik dan setting suara, bahan berkualitas pada dashboard, kursi, dan trim, dan 3 pilihan parfum yang dapat disesuaikan secara digital.

Pada fitur keamanan, New Peugeot 5008 SUV dilengkapi Advance Grip Control yang memungkinkan mobil menyesuaikan grip pada kondisi jalan. SUV asal Perancis ini juga dilengkapi Hill Assist Descent Control, fitur ini membuat mobil membantu kontrol kendaraan di jalur yang menanjak ataupub menurun.

Foto : Brian

 


Fitur keamanan unggulannya adalah Advance Driver Assistance System (ADAS). ADAS ini meliputi driver attention warning, automatic adaptive headlamp main-beam, speed limit sign recognition and recommendation, Adaptive Cruise Control, dan Visiopark 360 with zoom + rear & front parking aid.

Selain fitur unggulan di atas, New Peugeot 5008 SUV memiliki fitur standar lain. Antara lain seperti head unit 8 inci, sunroof & panoramic roof, smart keyless, hands free rear tailgate, power back door, 6 airbag, pedestrian impact, reinforce safety cage, ABS, EBD, EBA, ESP, dan Electronic Parking Brake.

Foto : Brian


New Peugeot 5008 SUV menggunakan mesin EP6FDTM berkapasitas 1.598cc yang menghasilkan tenaga 167 PS di 6.000 rpm dan torsi 240 Nm di 1.400 rpm. SUV asal Perancis hanya memiliki 1 varian yang dibanderol seharga Rp 820 juta on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com