Laporan Langsung dari TMS 2019; Barometer Otomotif Dunia Dibuka Hari ini

Laporan Langsung dari TMS 2019; Barometer Otomotif Dunia Dibuka Hari ini

Perhelatan Tokyo Motor Show (TMS) menjadi salah satu barometer perkembangan otomotif dunia. Tahun ini pameran bergengsi tersebut mulai hari ini (23/10) dengan mengambil venue di Tokyo Big Sight. 

Saat ini OtoDriver sudah bersiap di tempat penyelenggaraan Tokyo Motor Show 2019 untuk meliput langsung secara ekslusif. Tercatat sejumlah pabrikan akan melakukan peluncurang mobil baru maupun konsep pada hari ini.

Mulai dari Honda Fit generasi terbaru, mobil listrik pertama Honda, Deretan mobil konsep Daihatsu, mobil masa depan Toyota dan Mitsubishi sampai Mazda model baru dipastikan mewarnai hari pertama TMS 2019.

Selain melaporkan langsung apa saja yang ada di TMS 2019 dalam situs ini, kami juga akan menyajikan berbagai video review mengenai deretan mobil baru yang meluncur di sini.

Pantau terus OtoDriver untuk update terdepan selama perhelatan TMS 2019 hari pertama.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com