Komunitas Terios dan Rush Sudah Masuki Usia 12 Tahun

Komunitas Terios dan Rush Sudah Masuki Usia 12 Tahun

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI),  menggelar acara AnniFest12 di Bandung pada 27 hingga 28 September 2019 Acara yang merupakan ulang tahun TeRuCI yang ke 12 melibatkan 400 premium member TeRuCI yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan mengusung tema TeRuCI Silih Asih-Asah-Asuh.  

TeRuCI memulai perjalanan dengan titik kumpul di rest area KM72 tol cipularang. Rekan-rekan premium member melakukan pengisian Pertamax secara serentak. Pertamax merupakan bahan bakar yang meningkatkan performa mesin selain membuat konsumsi bahan bakar lebih optimal. Seperti halnya komunitas mobil yang mengutamakan safety, komunitas TeRuCI melakukan konvoi dari mulai KM72 hingga Bandung yang melibatkan kurang lebih 300 kendaraan Rush dan Terios.

 

Setibanya di Bandung, komunitas ini melakukan kampanye pengurangan sampah plastik dengan membagikan kantong belanja pengganti kantong plastik di Soreang depan Kantor Bupati Bandung.

“Kegiatan sosial merupakan kegiatan utama TeRuCI yang selalu dilakukan dalam rangkaian kegiatan nasional, kali ini kami melakukannya sedikit unik dengan melakukan kampanye pengurangan sampah plastik dengan membagikan kantong belanja pengganti kantong belanja plastik” ujar Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI.

Acara puncak Anniversary Festival 12 TeRuCI dilaksanakan di Soreang Bandung diisi Dengan acara penyerahan santunan bagi yayasan yatim piatu dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung, H. Gun Gun Gunawan. Frenni Adams juga mengungkapkan 

“Anniversary Festival 12 bertujuan untuk mengingatkan premium member TeRuCI bahwa kita harus saling mencintai kepada sesama manusia dengan cara berbagi rejeki, kemudian saling mengingatkan bahwa kita harus selalu peduli pada lingkungan dengan mengurangi sampah plastik dan yang terakhir saling mengayomi dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam TeRuCI.“ tambah  Frenni.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com