Kemeriahan Ulang Tahun Pertama Komunitas All New Rush Terios Indonesia

Kemeriahan Ulang Tahun Pertama Komunitas All New Rush Terios Indonesia

Komunitas All New Rush Terios Indonesia atau yang tersohor dengan singkatan ALERT! belum lama ini mengadakan acara sakral. Acara tersebut berupa jambore nasional sekaligus aniversary yang pertama pada 21-22 September 2019 yang bertempat di Hotel Lorin Sentul dan Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Acara seru ini pun dihadiri sejumlah tokoh otomotif dan diwarnai berbagai agenda penuh manfaat. Acara bertajuk Freedom expression for everyone ini dihadiri oleh Tinton Soeprapto sebagai CEO Sentul International Circuit dan beberapa tokoh balap nasional, founder ALERT! Indonesia, tak ketinggalan pula berbagai komunitas otomotif dan perwakilan dari 22 chapter datang menyesaki.

 

Dari siaran pers yang kami terima, tercatat lebih dari 200 member turut hadir dalam acara ini. Imam Wahyudi sebagai ketua panitia pelaksana menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh member ALERT! dan tentunya pengurus nasional yang hadir dan ikut mensukseskan Jambore Nasional Alert! ini.

Dalam sambutannya, Tinton Soeprapto berpesan agar sebagai insan komunitas, ALERT! harus memiliki juga wawasan kebangsaan dan tujuan yang pasti.

Sukses selalu ALERT!

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com