Jajaran Mobil Mewah Ketua DPR RI Bambang Soesatyo

Jajaran Mobil Mewah Ketua DPR RI Bambang Soesatyo

Nama Bambang Soesatyo yang merupakan ketua Dewan Perwakilan Raykat (DPR) Republik Indonesia (RI) kini tengah banyak diperbincangkan publik, pasalnya beliau absen dalam undangan program TV yang cukup fenomenal untuk membahas RUU KUHP yang tengah dipertentangkan.

Apalagi, kini kondisi Jakarta tengah memanas akibat proses pengesahan RUU KUHP tersebut yang ditentang banyak masyarakat.

Meski demikian, sosok ketua DPR pengganti Setya Novanto ini ternyata memiliki kedekatan dengan dunia otomotif. Hal tersebut diperlihatkan dalam unggahan di akun pribadi Instagramnya yang memiliki pengikut lebih dari 130 ribu.

 

Dari tiga ribu unggahan yang ada di akun Instagramnya, terlihat Bamsoet, panggilannya, banyak mengabadikan momennya bersama beberapa merek mobil mewah dari sejak lama seperti Jeep, Lamborghini, Rolls-Royce, Ferrari maupun Tesla.

Adapun mobil pribadi yang tergolong mewah dalam jajaran koleksinya seperti Lamborghini Urus, Aventador dan Rolls Royce Ghost.

Berikut beberapa koleksi mobil mewah yang diduga milik Bambang Soesatyo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com