Ini Dia Toyota GranAce, HiAce Versi Mewah

Ini Dia Toyota GranAce, HiAce Versi Mewah

Toyota GranAce dipastikan siap meluncur pada ajang Tokyo Motor Show 2019 mendatang. Mobil ini memiliki basis yang sama dengan HiAce, namun hanya dipasarkan untuk pasar Jepang saja.

Pada bagian eksterior, tampak GranAce ini memiliki bahasa desain yang mirip dengan Alphard dan Vellfire terutama di bagian fascia depannya. Seperti penggunaan gril yang berukuran besar, lampu utama LED dengan proyektor yang tampak serupa Alphard. Aura kemewahan langsung terpancar pada mobil satu ini. Beda dengan HiAce yang ada di Indonesia, sangat kental aura mobil angkut niaganya.

 

Pindah ke bagian buritannya, terlihat lampu belakangnya sudah menggunakan LED. Sementara terdapat garnis krom yang seolah menghubungkan lampu belakang kiri ke kanannya.

Sementara di bagian ruang kabinnya, GranAce ini mampu memancarkan aura mewahnya berkat penggunaan jok dengan warna beige, wood panel, serta hadirnya ambient light. Untuk daya angkutnya, mobil ini mampu mengangkut 9 penumpang dengan konfigurasu bangku 2+2+2+3.

Untuk performanya, mengutip dari keterangan resmi Toyota, GranAce menggunakan mesin diesel dengan kode 1GD-FTV 2.800 cc dengan tiga pilihan tenaga. Opsi 3 mesin tersebut masing-masing dapat merilisi daya 156 ps, 163 ps dan 177 ps.

Nantikan laporan lengkap kami mengenai HiAce "mewah" ini karena OtoDriver akan meliput langsung di arena Tokyo Motor Show 2019.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com