Bocoran KIA Picanto Model Baru. Ada Sunroof!

Bocoran KIA Picanto Model Baru. Ada Sunroof!

KIA Picanto model baru diduga kuat bakal melantai di Indonesia dalam waktu dekat. Namun hingga artikel ini disusun, city car ini belum meluncur secara resmi.

 

Kendati demikian, kisaran harganya sudah mulai beredar di dunia maya. Lantas, kali ini, kami akan membahas apa saja kelengkapan Picanto yang bakal bersaing dengan Honda Brio dan Suzuki Ignis ini.

 

 

Seperti brosur yang dikutip dari akun Instagram yang diduga milik pramuniaga dealer KIA Sentosa Mobil bernama @senanelsenruslie, tampaknya Picanto bakal hadir dengan fitur yang komplit. Seperti di bagian eksteriornya, mobil ini bakal berbekal fitur lampu depan dengan proyektor, fog lamp dengan proyektor, serta lampu belakang dengan LED.

Sementara di dalam kabinnya, Picanto hadir dengan sunroof! Tampaknya ini merupakan model city car pertama di Indonesia yang hadir dengan fitur tersebut. Tak hanya itu, ada fitur-fitur lain berupa headunit floating 7 inci touchscreen, Audio Steering Switch, dan kamera parkir dengan garis petunjuk.

Untuk urusan jantung pacunya, KIA Picanto bakal hadir dengan mesin berkapasitas 1.250 cc 4 silinder dengan tenaga 84 PS dan torsi 121 Nm. Untuk pilihan transmisinya bakal ada varian manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com