GIIAS 2019: Toyota HiAce Generasi Terbaru Muncul! (20 Foto)

GIIAS 2019: Toyota HiAce Generasi Terbaru Muncul! (20 Foto)

Toyota HiAce generasi terbaru muncul di sela-sela mobil yang dipajang di booth Toyota dalam GIIAS 2019. Namun uniknya sampai berita ini disusun, pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) belum berkomentar banyak mengenai mobil niaga generasi terbarunya itu.

Wujud HiAce model baru ini sama persis dengan yang lebih dahulu muncul di Filipina. Kini hidung HiAce jadi lebih mancung, atapnya tampak kian menjulang. 

Foto: Jason

 

Saat masuk ke area kokpit, masih ditemukan transmisi manual dan rem tangan konvensional lengkap dengan tuasnya. Ada keterangan yang menyebut bahwa daya angkut HiAce terbaru ini mencapai 12 orang.

"Di GIIAS kali ini, Toyota akan memperlihatkan tak cuma perkembangan kendaraan passenger namun juga komersial. Kendaraan HiAce yang memiliki konsep baru akan turut dipamerkan. Hal ini sejalan dengan perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia termasuk di segmen commercial Van. Keberhasilan Pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat telah membuka peluang pasar bagi HiAce sebagai sarana transportasi yang makin memberikan kenyamanan, keamanan, dan daya tahan yang sudah teruji, tidak terkecuali untuk angkutan di sektor pariwisata."

Demikian keterangan tertulis PT TAM dalam siaran persnya kemarin (18/7). Sayang belum ada keterangan lebih lanjut mengenai berapa harganya dan spesifikasi mesinnya.

Simak foto detailnya di bawah ini.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com