Indonesia Braver Community Chapter Bogor Usung Kegiatan Amal

Indonesia Braver Community Chapter Bogor Usung Kegiatan Amal

Indonesia Braver Community (INVERNITY) adalah komunitas para pecinta Honda BR-V yang telah terbentuk sejak Maret 2016. Saat ini member INVERNITY sudah tersebar di beberapa pulau di Indonesia, termasuk di antaranya Chapter Bogor, Jawa Barat, yang meliputi Kota Bogor, Kabupaten Bogor (Jonggol, Cibubur, Cibinong, Cigombong, Parung, Rumpin dan sekitarnya), Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Kota dan Kabupaten Cianjur. Sejak dikukuhkan tanggal 8 Oktober 2016, hingga saat ini chapter bogor telah beranggotakan 140 orang.

Selama eksistensinya, Invernity chapter bogor tidak hanya menjalankan kegiatan yang berhubungan dengan otomotif dan keluarga, seperti Kopdar Bulanan, Touring ke tempat-tempat wisata, Chapter Bogor tapi juga berkesempatan menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan kepada 36 orang anak yatim dan 36 KK kaum dhuafa di seputaran Bogor di bawah koordinasi Yayasan Insan Madani Sejahtera.

 

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan kopi darat (Kopdar) Bulanan / Wajib bagi para member, sekaligus ajang silaturahmi antar member baik yang sudah lama bergabung maupun yang baru.

Karena konsep Honda BRV adalah mobil keluarga, maka pada setiap acara selalu melibatkan keluarga member. Pada kegiatan ini melibatkan 60 orang member chapter dengan mengajak anggota keluarganya sehingga total peserta yang hadir berjumlah 130 orang.

Perlu diketahui saat ini, di skala Nasional anggota komunitas ini sudah mecapai angka 2300 lebih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com