HR-V VS S-Cross, Mana yang Terlaris Jelang Akhir 2019?

HR-V VS S-Cross, Mana yang Terlaris Jelang Akhir 2019?

Compact SUV kini menjadi salah satu segmen yang ramai penghuni. Saat ini, ada 8 model yang mengisi segmen Compact SUV tersebut.

Pada Oktober 2019 ini, penjualan Compact SUV masih positif. Dan seperti biasanya, salah satu model memiliki angka penjualan paling menonjol ketimbang para kompetitornya.

Honda HR-V merupakan produk terlaris pada Oktober 2019 ini dengan angka penjualan wholesales mencapai 2.700 unit. Sementara model-model lainnya bisa dikatakan tertinggal jauh dengan SUV kompak berlogo ‘H’ ini.

Di urutan kedua terdapat Suzuki S-Cross dengan total penjualan wholesales 48 unit. Mazda CX-3 menyusul dengan angka penjualan 33 unit dan Toyota C-HR sebanyak 27 unit.

Namun untuk beberapa model Compact SUV terlihat penjualnnya tidak bersinar pada periode ini. Seperti Chevrolet Trax yang ditinggalkan APM-nya di Indonesia  hanya terjual 8 unit, Mitsubishi Outlander Sport 8 unit, Hyundai Kona 7 unit dan Nissan Juke 7 unit.

 

Penjualan Wholesales Compact SUV periode Januari 2019

1Honda HR-V Prestige: 2.700 unit

2. Suzuki S-Cross: 48 unit

3. Mazda CX-3: 33 unit

4. Toyota C-HR: 27 unit

5. Chevrolet Trax: 8 unit

6. Mitsubishi Outlander Sport: 8 unit

7. Hyundai Kona: 7 unit

8. Nissan Juke: 7 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com