Daftar Crossover Terlaris Periode Maret 2019

Daftar Crossover Terlaris Periode Maret 2019

Model SUV kompak alias crossover menunjukkan tajinya dari waktu ke waktu. Berkat kepraktisannya serta fitur-fitur yang tergolong melimpah membuat segmen ini makin diminati oleh konsumen di tanah air.

Pada Maret 2019 lalu, segmen ini masih menunjukkan tren yang cukup positif. Jawara crossover, yakni Honda HR-V masih menguasai segmen ini dengan total angka penjualan wholesales sebesar 644 unit.

 

Yang menarik, posisi kedua justru diisi oleh Chevrolet Trax dengan total angka penjualan 129 unit. Sedangkan di posisi ketiga, terdapat Suzuki S-Cross dengan angka penjualan 123 unit.

Di posisi selanjutnya, ada Mazda CX-3 dengan penjualan 55 unit, Mitsubishi Outlander Sport 23 unit, dan Nissan Juke 7 unit.

Sayangnya, nasib kurang beruntung harus dirasakan oleh Toyota C-HR. Pasalnya, Compact SUV Jepang dengan banderol termahal ini tak mencatatkan penjualan sama sekali pada periode tersebut.

Berikut adalah daftar penjualan Compact SUV periode Maret 2019 berdasarkan data Gaikindo.

1. Honda HR-V: 644 unit

2. Chevrolet Trax: 129 unit

3. Suzuki S-Cross: 123 unit

4. Mazda CX-3: 55 unit

5. Mitsubishi Outlander Sport: 23 unit

6. Nissan Juke: 7 unit

7. Toyota C-HR: 0 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com