Pilihan Mobil Bekas Eropa di Bawah RP 70 Juta

Pilihan Mobil Bekas Eropa di Bawah RP 70 Juta

Mobil asal benua Eropa selalu menawarkan nuansa kemewahan. Memang pabrikan asal benua biru ini mengutamakan kesan premium pada setiap jajaran modelnya.

Lantas, untuk meminang sebuah mobil Eropa tentunya tak perlu mengeluarkan budget ekstra untuk mobil bekas.

Bahkan, ada beberapa mobil Eropa lansiran tahun 2000 memiliki banderol dengan harga di bawah Rp 70 juta. Ini dia pilihan mobilnya.

1. Peugeot 206 dan 307

 

Peugeot merupakan model mobil Eropa yang cukup laris pada tahun 1990-an hingga awal 2000-an. Untuk awal tahun 2000-an, model Hatchback asal Perancis, yakni 206 dan 307 cukup menarik minat pasar.

Berdasarkan pantauan kami di situs OLX.co.id, Peugeot 206 keluaran tahun 2002 dijual dengan harga Rp 40 juta saja. Sedangkan Peugeot 307 dipasarkan dengan harga Rp 58 juta.

 

2. BMW Seri-3 E46

 

BMW Seri-3 tentu menjadi salah satu sedan asal Eropa terlaris di tanah air dan salah satunya BMW Seri-3 generasi ke-4 ini. Dan menariknya, hingga kini model tersebut masih menjadi incaran bagi penggemar BMW.

Sedan asal Jerman ini bisa Anda dapatkan dengan budget tak sampai Rp 70 juta.

Berdasarkan di situs yang sama, terdapat dua unit BMW 318i E46 dengan harga Rp 67 juta dan Rp 69 juta. Kedua unit tersebut berlokasi di Jakarta dan memiliki tahun produksi 2001

3. Mercedes-Benz A-Class

 

Jika sudah membahas BMW maka tak afdol jika tidak membahas rival-nya, Mercedes-Benz. Dengan budget serupa, Anda bisa memboyong sebuah model Mercedes-Benz di atas tahun 2000.

Model tersebut adalah A160 keluaran tahun 2001. Berdasarkan hasil telusuran kami, hatchback ini dijual dengan harga Rp 65 juta saja.

Akan tetapi, dengan budget tersebut, tentunya Anda memerlukan inspeksi kendaraan terlebih dahulu. Tak hanya itu, Anda juga harus mempelajari masalah apa saja yang biasanya menjadi penyebab kerusakan model-model tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com