GALERI: BMW M4 Competition 2019 (18 FOTO)

GALERI: BMW M4 Competition 2019 (18 FOTO)

BMW M4 Competition resmi melenggang di Indonesia. Kendati demikian, sport car lansiran Jerman ini hanya dihadirkan sebanyak dua unit saja.

Beberapa fitur khusus diaplikasi pada varian ini. Seperti Adaptive M Suspension, mode berkendara yang dikonfigurasi ulang (mode Comfort, Sport, dan Sport+), Active M Differential, dan Dynamic Stability Control yang telah dikonfigurasi menyesuaikan tenaga yang lebih besar.

 

Untuk pelek yang diusung adalah M 20 inci exclusive Star Spoke. Sementara di ruang interiornya, M4 Competition Package ini mencakup Special Lightweight M Sports Seat.

Beberapa tambahan pada eksterior berupa knalpot M Sports dengan Tailpipe Black chrome dengan suara yang kuat.

Untuk warna eksteriornya, M4 Competition hadir dengan warna Frozen Red dan Frozen black. Untuk mesinnya, mobil ini ditenagai oleh mesin 3.000 cc 6 silnder turbo dengan tenaga maksimum 450 dk dan torsi 550 Nm berpadu dengan transmisi 7 percepatan M DCT dengan Drivelogic.

Simak kumpulan gambar BMW M4 Competition 2019 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com